FIAT JUSTICIA ET PEREAT MUNDUS

4 April 2008

tragedi megapro yang menghebohkan

malam ini dengan senang hati saya mentraktir beberapa teman kos. yah itung-itung beramal sekali-sekali. lagipula mereka sudah lama tidak makan makanan bergizi. jadilah saya menjamu mereka di rumah makan super pedas yang terkenal seantero jogja. namanya Spesial Sambal.
singkat cerita mereka selesai makan. pulanglah kita ke "markas besar 37a" di pogung kidul. kita semua tukeran motor. temen gw iwan ( FKT UGM) bareng hanung ( FEB UGM), ajie ( FMIPA) bareng dimas ( FT), nah gw sama andar. singkat cerita kita semua misah. gw sama andar cabut dari warung SS paling belakang. tapi ternyata petaka menimpa gw dan andar. semua gara-gara ini nih........

yah motor inilah yang bikin petaka. ceritanya ketika sampai di depan FKU persis disamping pos SKK, motor ini ngadat ga karuan. kebetulan saat itu andar yang bawa. tiba-tiba tuh motor mesinnya mati. langsung deh kita tau kalo itu motor bensinnya abis. parah!!! motor sialan!!!
jadilah kita berdua mendorong motor itu melewati kampus FT yang tanjakannya gelap gulita ditemani rintik hujan yang mulai turun menyirami bumi ( cieeee....so sweet) sedangkan teman yang lain sudah tak terlihat lagi dan mungkin sudah sampai di kos. terbayang tawa setan khas iwan yang bisa membuat semua makhluk hutan mati. ah tapi sudahlah! itu bukan motor saya tapi punya aji..
setelah perjuangan berat sampailah kita di kos. segera saja gw panggil si empunya motor....
dan......si iwan datang dengan tawa setannya.....(sialaan loe, wan!)....dan gemparlah seisi kos apalagi ditambah tampang andar yang tak bergairah.....
bener2 malu2in.....

ini nih tampang para korban motor laknat itu................................................


1 komentar:

capoenk mengatakan...

ya sing sabar yo pak...

salam kenal dari capoenk...
--CAh POgoENK--