FIAT JUSTICIA ET PEREAT MUNDUS

14 April 2008

Saya gagal....

yah ngelanjutin cerita blog tgl 11 april...akhirnya gw nekad ngelakuin satu rencana gila..setelah ditolak abis2an spt yg gw ceritain di postingan itu, gw putusin kalo gw ga bakal mundur gw bakal terus maju berjuang sampe akhir...tapi sayang perjuangan itu berakhir antiklimaks...
ceritanya tgl 13 kmrn gw datang ke gsp buat nemuin dia. semua rencana udah fix dan dalam status oke..jadilah jam 11 siang gw sampe di gsp dengan hati mantap..segalanya udah sangat siap bahkan untuk urusan perut dan cuaca yang alhamdulillah lg bagus2nya..
setelah sholat dzuhur di maskam, gw balik lg ke gsp. dengan sabar gw nunggu sampe ujian um selesai jam setengah 2 siang.. sambil iseng2 baca komik Detective Conan yang gw bawa, gw perhatiin keadaan sekitar gw..
tanpa terasa ujian um tinggal tersisa 5 menit.. gw sms dia buat ngasih tau klo gw udah datang n nunggu dia.. selang beberapa menit kemudian ujian berakhir ditandai dengan bunyi gong 3x di gedung FIB.. gw segera berdiri dan siap menunggu dia...agak lama juga gw berdiri nunggu dia...tiba-tiba ada sms masuk dari dia..segera gw baca..intinya dia ga bisa ketemu karena harus segera balik ke semarang...(detil sms nya liat aja di blog fs gw...). gw kaget..gw ga nyangka bisa begini...tapi gw coba untuk tenang..gw pun tetap nunggu dia dengan setengah sabar..akhirnya dia tetap jg ga datang...yasudah..gw pun pulang dengan kepala tertunduk...GW KALAH TELAK!!
gw ga nyangka bisa begini akhirnya...suatu akhir yang sama sekali tidak gw harapkan..mungkin kalo dia nemuin gw saat itu dan gw bisa utarakan hal yang sebenarnya, situasinya pasti berbeda...sumpah gw kecewa berat...pengorbanan dan perjuangan gw sia-sia....
gw pun pulang berharap ketemu dia di tengah jalan...tapi ternyata tidak...gw bales sms dia....bertanya apa ada waktu 5 menit buat gw....dan jawabannya baru dia kirim jam 11 malem.."gi sory ya yg td..yach..gw harap loe bisa ngerti.." begitu balesannya....gw sebenernya masih ada satu ide gila laen....pergi ke semarang..ke sarangnya dia...tapi tentu bukan suatu perkara mudah ke sana...apalagi gw ga punya siapa2 disana...dan rencana gila itu masih gw godog sampe sekarang....kita liat nanti apakah gw punya keberanian buat ke semarang di tengah kekurangan gw....cuma waktu yg bisa menjawab...dan gw blm akan menyerah...

Tidak ada komentar: