FIAT JUSTICIA ET PEREAT MUNDUS

3 Maret 2008

curhat dikit ah


Pagi ini saya baru saja kembali dari jakarta kotanya Bang Foke. Niatnya sih mau bantu adik-adik kelas mempersiapkan diri buat tes PTN sekalian mau coba peruntungan merebut hati seorang wanita.
Tapi apa lacur? Misi saya yang pertama tidak berjalan lancar. Mental mereka ternyata masih sangat lemah. Perlu digenjot dan digembleng lagi. Ah sudahlah yang penting saya sudah coba bantu.
Misi kedua. Sebenarnya ga pengen saya ceritain tapi okelah saya ceritain. Saya berangkat ke jakarta dengan semangat dan hasrat menggebu-gebu untuk merebut hati seorang wanita yang tak lain adalah adik kelas saya. Saya sudah membelikan beberapa barang buat oleh-oleh. Sampai disana langsung saya atur untuk ketemu dia. Tapi.....deg.... Ternyata dia sudah balikan lagi dengan pacarnya yang dulu. Padahal kabar yang saya dengar dia baru aja putus dan lagi jomblo. Jadilah oleh-oleh itu saya berikan tanpa makna dan tanpa banyak bicara. Hati sudah terlanjur sakit. Akhirnya saya batalkan misi kedua.

MISSION FAILED.........RETURN TO BASE.....

RETURN TO JOGJA......ZERO RESULT

Tidak ada komentar: